SELAMAT DATANG DI DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL PLUS, APAPUN KEBUTUHAN DANA MENDESAK KAMI SIAP MELAYANI ANDA SAMPAI PENCAIRAN. HUBUNGI CALL CENTER 0813 8011 6778

Kamis, 11 Mei 2017

Mendapatkan Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Untuk Keperluan Keluarga Anda

Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Nggak Perlu Repot!


Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil, Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil 1 Jam Cair, Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil 1 Hari Cair
Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil


Pendidikan putra-putri, renovasi rumah, pesta pernikahan, khitanan, kesehatan, modal usaha, modal kerja, mengembangkan bisnis atau keperluan keluarga Anda lainnya, bisa dipenuhi dengan Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil.


Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Plus menawarkan pinjaman uang tunai tanpa uang survey apapun dengan persyaratan ringan. Di samping itu, Anda dapat memilih jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan Anda sehingga Anda dapat lebih leluasa mengatur keuangan pribadi. Semuanya sangat mudah dan cepat!


Tanpa Uang Survey

Dapatkan pinjaman uang dari 20 juta sampai 2,5 milyard tanpa uang survey apapun untuk mewujudkan semua kebutuhan keluarga Anda.


Persyaratan Mudah

Cukup copy ktp suami dan istri, kartu keluarga, pbb rumah terbaru, slip gaji untuk karyawan, sku untuk pedagang, rekening tabungan, stnk, faktur dan bpkb mobil.


Lebih Leluasa

Mengatur keuangan jadi lebih leluasa. Anda bisa memilih jangka waktu yang fleksibel dan bunga pinjaman yang begitu rendah. 


Kenyamanan Pembayaran

Melakukan pembayaran angsuran lebih mudah, Anda dapat melakukan pembayaran di kantor pos terdekat maupun di jaringan ATM BCA, BRI, BNI, BTN, Mandiri, Permata, OCBC, CIMB Niaga, Mega, Danamon, Syariah dan Minimarket lainnya.


Persyaratan :

  • Usia minimal 21 - 65 tahun
  • Melengkapi semua dokumen pribadi
  • Memiliki BPKB mobil minimal tahun 2003 - 2017 untuk seluruh wilayah Indonesia
  • Memiliki BPKB mobil minimal tahun 1998 - 2017 untuk wilayah Jabodetabek
  • Bersedia dilakukan survey
  • Bersedia dilakukan gesek nomor mesin dan rangka
  • Pajak mobil hidup kalaupun mati maksimal 1 tahun
  • Merk mobil toyota, daihatsu, isuzu, nissan, mitsubishi, honda, suzuki, kia, hyundai, jaguar, volvo, mercedes benz, chevrolet, mazda, ford, rubicon, bmw, peugeot, volkswagen dan lain-lain
  • Bisa take over pinjaman jaminan bpkb mobil dari bank lain dengan syarat pembayaran cicilan setiap bulannya lancar
  • Tidak terima mobil bekas angkot, taksi dan bus
  • Mobil type sedan, minibus, jeep, pick up, truk, dump truck, manual dan matik
  • Tidak menerima over kredit mobil


Syarat dan Ketentuan

  1. Pemohon (Suami dan Istri) adalah Warga Negara Indonesia yang baik dan taat hukum berusia antara 21 - 65 tahun yang memiliki penghasilan tetap setiap bulannya baik karyawan maupun pedagang.
  2. Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Plus hanya akan memproses permohonan pinjaman gadai bpkb mobil yang telah dilengkapi dengan seluruh informasi, data dan dokumen perorangan yang mendukung disyaratkan. Apabila pemohon memberikan fotokopi dokumen pendukung, Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Plus berhak meminta pemohon untuk memperlihatkan dokumen asli kepada surveyor untuk keperluan verifikasi. Dokumen yang telah diserahkan tidak dapat diminta kembali.
  3. Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Plus berhak untuk melakukan verifikasi, menyetujui maupun menolak permohonan Gadai BPKB Mobil. Penolakan permohonan akan diberitahukan kepada pemohon dengan cara yang dianggap layak dari waktu ke waktu.
  4. Nasabah tidak diperkenankan untuk melakukan pelunasan sebagian.
  5. Nasabah dapat melakukan pelunasan awal untuk seluruh sisa pinjaman, dengan menyampaikan pemberitahuan kepada Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Plus minimum 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo dengan syarat dan ketentuan berlaku


Layanan Gadai BPKB Mobil Online


Untuk memudahkan para calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil bisa langsung SMS ke customer care kami di 0813 8011 6778 dengan isi format seperti di bawah ini :

  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap
  • Nomor HP
  • Merk, type dan tahun mobil

Informasi lebih lengkap mendapatkan pinjaman dana tunai jaminan BPKB Mobil untuk keperluan keluarga hubungi :

Supriyadi
0813 8011 6778