SELAMAT DATANG DI DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL PLUS, APAPUN KEBUTUHAN DANA MENDESAK KAMI SIAP MELAYANI ANDA SAMPAI PENCAIRAN. HUBUNGI CALL CENTER 0813 8011 6778

Jumat, 14 Juli 2017

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Melalui Tempat Pinjaman Uang Gadai BPKB Mobil Terpercaya

Dana tunai jaminan BPKB mobil adalah produk pinjaman uang yang memiliki banyak keuntungan bila dibandingkan dengan produk pinjaman lainnya. Perbedaan dana tunai jaminan BPKB mobil dengan jaminan sertifikat rumah dan motor terdapat pada proses, bunga dan limit kredit yang dicairkan. Oleh sebab itu banyak masyarakat yang menggunakan fasilitas dana tunai jaminan BPKB mobil untuk memenuhi kebutuhan mendesaknya melalui tempat gadai BPKB mobil terpercaya di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tambun, Cikarang, Cibitung, Cimahi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Batam, Banten dan kota besar lainnya seluruh Indonesia.


Adapun keuntungan dana tunai jaminan BPKB mobil dari layanan gadai lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah tanpa meminta uang survey saat prose kredit berlangsung, bunga rendah bersaing dengan produk dana tunai yang ada, proses cepat cair, syarat gadai yang begitu mudah, non bi checking, Agunan di simpan dalam tempat yang aman dari banjir serta kebakaran, harga kendaraan yang diberikan relatif tinggi dari harga mobil bekas di pasar, mobil yang dijadikan sebagai jaminan semuanya dimasukkan dalam daftar perusahaan asuransi rekanan, sistem pembayaran cicilan per bulan bisa di bank mandiri, bri, bni, btn, bca, cimb niaga, danamon, bank syariah dan kantor pos.

Mengapa dana tunai jaminan bpkb mobil lebih menguntungkan daripada pinjaman dengan jaminan berupa BPKB sepeda motor dan sertifikat rumah. Perbedaan mencolok ada pada limit kredit jaminan BPKB mobil mulai dari 20 juta sampai 2,5 milyard, jaminan sertifikat rumah hanya memberikan limit pinjaman dana tunai sebesar 10 juta sampai 1 milyard dan jaminan bpkb motor hanya bisa mencairkan dana tunai 1,5 juta sampai 25 juta. Nampak terlihat jelas bukan, jadi kenapa dana tunai jaminan bpkb mobil banyak dicari orang untuk memenuhi semua kebutuhannya.

Pinjaman uang jaminan BPKB mobil termasuk salah satu fasilitas kredit yang masuk dalam kategori dana express yang cepat cair, hanya dalam waktu kurang lebih 2 hari kerja pinjaman tunai jaminan BPKB mobil yang sedang Anda ajukan melalui jasa peminjaman uang di dalam maupun diluar Jabodetabek langsung cair ke rekening bank milik pribadi Anda dengan syarat BPKB asli ada di tangan dan langsung diserahkan kepada petugas pegadaian.

Lalu bisakah mendapatkan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil namun dalam keadaan masih kredit? Jawabannya adalah bisa. Anda bisa mendapatkan dana kilat dengan cara melakukan take over pinjaman. Misalkan saat ini Anda masih kredit di bank, bpr, koperasi, pegadaian, leasing dan finance seperti Adira, Verena, Radana, BFI, FIF, WOM, Mega, MNC, Clifan, Kresna, OTO Multiartha, Andalan dan lain sebagainya cukup pindahkan kredit agunan BPKB mobil Anda dengan syarat pinjaman di bank sebelumnya lancar pembayaran bukan kredit macet. Dengan cara seperti ini, bagi yang msh kredit pun bisa mendapatkan dana cepat jaminan BPKB mobil.

Manfaat dan fungsi pinjaman uang bagi yang butuh dana tunai jaminan BPKB mobil adalah sebagai tambahan modal usaha, modal kerja, memperluas jaringan bisnis, renovasi rumah/ruko, biaya pesta pernikahan, persalinan, pengobatan, kesehatan, pendidikan, sunatan dan liburan wisata ke tempat rekreasi dalam maupun luar kota. Selain itu Anda juga bisa menggunakannya untuk memberli perhiasan seperti emas, bisa juga untuk membeli motor baru bahkan sekedar membeli mobil bekas pun bisa.

Segera dapatkan dana cepat jaminan BPKB mobil sekarang juga, kami adalah finance yang memiliki pengalaman gadai yang tinggi dari tempat lainnya. Layanan gadai bpkb mobil tidak pernah memberikan harga yang murah bagi setiap agunan calon nasabah.Untuk mengetahui berapa persen besar kecil bunga yang kami berikan, Anda bisa mendapatkan tabel angsuran atau simulasi gadai dari petugas kami dengan cara sms online ke 0813 8011 6778 melalui laptop ataupun smart phone Anda seperti contoh format di bawah ini yang isinya:
  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap
  • Nomor HP
  • Merk, type dan tahun mobil

Sebelum sms biodata diatas alangkah baiknya mengetahui semua cara melakukan gadai BPKB mobil, agar dana yang Anda butuhkan bisa cair lebih mudah dan cepat. Perhatikan jika Anda pinjam melalui jasa peminjaman uang di bank syarat dan ketentuannya di bawah ini :
  • Mobil merk Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Nissan, Suzuki dan Honda minimal tahun 2003, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016 dan 2017.
  • Mobil merk Hyundai dan Kia tahun 2007 - 2017
  • Mobil merk Jaguar, Volvo, Mercedes Benz, Ford, Mazda, Volkswagen, Chevrolet, Peugeot dan lainnya tahun 2010 - 2017.
  • Mobil segala macam type matik, manual, sedan, minibus dan jeep.
  • Mobil pick up, truk dan dump truck tahun 2007 - 2017
  • Kondisi mobil dalam keadaan bagus dan terawat
  • Bersedia dilakukan survey
  • Mobil dihadirkan untuk dilakukan gesek no rangka dan mesin
  • BPKB atas nama sendiri / pasangan diutamakan
  • BPKB atas nama orang tua harus mengetahui saat pernjanjian kontrak
  • BPKB atas nama orang lain harus ada kwitansi jual beli dan ktp penjual

Syarat pinjaman dana dengan jaminan BPKB mobil harus dipatuhi, setelah itu lengkapilah semua persyaratan dokumen pribadi sebagai pendukung proses pinjam uang gadai BPKB mobil. Inilah syarat pegadaian BPKB mobil :
  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy PBB rumah terbaru
  4. Copy Slip gaji / SKU
  5. Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  6. Copy STNK
  7. Copy Faktur
  8. Copy BPKB mobil

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Plus pusat pinjaman uang terpercaya yang melayani fasilitas kredit agunan BPKB mobil bekas.Informasi harga pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil hubungi 081380116778 sekarang juga atau kunjungi kami di :

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil